Pages

Jumat, 25 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Registrasi Miss Indonesia 2014 Resmi Dibuka
Oct 25th 2013, 11:20

SETELAH menggelar audisi pertama di Kota Surabaya, selanjutnya giliran Kota Makassar yang akan di singgahi tim Miss Indoensia untuk mencari kandidat finalis Miss Indonesia berikutnya.

Menurut Publicity Officer, Marcomm Department RCTI Tika Oktavianingsih, hari ini melakukan registrasi, pengukuran tinggi badan minimal 167 CM, Pengukuran Berat Badan, Tes Tertulis, Psikotes, Tes Pengetahunan Umum, Interview yang akan dilakukan oleh pantia dan Juri yang berasal dari Produser Eksekutif Miss Indonesia serta panitia.

"Nanti sekalian kita peserta akan ada video boot. Jadi audisinya nanti hari Minggu (27/10)," ungkap Tika saat berkunjung ke Redaksi SINDO Makassar, kemarin.

Audisi akan dibuka pukul 08. 00 di Hotel Singgasana Jl Kajaolalido Makassar. Sama seperti pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, audisi Miss Indonesia mencari wanita Indonesia yang memiliki kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart, dan Social) yang mempunyai keahlian khusus di bidang seni dan sosial.

Bagi peserta yang belum sempat mendaftarkan dirinya, bisa langsung mengisi formulir di tempat audisi yang akan dilaksanakan di Singgasana Hotel. Setelah melakukan audisi di Kota Makassar, tim Miss Indonesia juga akan mengunjungi kota lainnya, yakni Bali, Medan, Bandung, dan Jakarta.

Setiap peserta yang berhasil lolos tahap seleksi awal ini akan berkompetisi pada tahapan selanjutnya. Para dewan juri pusat akan menentukan 34 finalis yang mewakili 34 propinsi Indonesia untuk mengikuti masa karantina dan berkompetisi hingga Malam Puncak Miss Indonesia 2014.

"Wanita yang kami cari pada Miss Indonesia 2014 ini tidak cukup hanya sekedar cantik, kami mencari wanita yang memiliki jiwa sosial, prestasi, kecerdasan, kepribadian yang menarik," ungkap Produser Miss Indonesia 2014, Dada Soenardhi. (Ind)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions