Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Alergi Parah Tak Mematahkan Semangat Guru Ini
Oct 30th 2013, 03:32

Berita Terkait

TEMPO.COYorkshire – Jika biasanya seorang guru merasa tertantang untuk mengajar ratusan anak di kelas-kelas, guru matematika dari Yorkshire, Inggris, ini justru sebaliknya. Ia divonis menderita kelainan aneh yang membuatnya merasa alergi tiap kali mengajar.

Diberitakan laman Daily Mail, Selasa, 29 Oktober 2013, Michael Steer harus tersiksa akibat alergi yang dideritanya tiap ia bekerja serta menjalankan perannya menjadi guru. Alergi itu membuat tangan dan kulitnya membengkak.

Menurut dokter, ia memiliki alergi tinggi terhadap zat-zat kimia tertentu yang banyak terdapat pada tinta merah, kursi plastik, layar komputer, penggaris, dan lem batangan. Benda-benda ini sangat lumrah ditemukan di sekolah. Oleh sebab itu, ia harus menggunakan sarung tangan tiap kali memasuki ruangan kelas.

Namun, pria 36 tahun ini sama sekali tak mundur dan beralih profesi. Padahal, profesi sebelumnya lebih aman ketimbang menjadi guru. Ia memilih meninggalkan kariernya di bidang perbankan dan memutuskan untuk berkontribusi pada pendidikan dan menjabat sebagai wakil kepala sekolah.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Berita Terpopuler:
Prabowo: Saya Pendekar Siap Mati 
Suami Airin Punya `Tim Samurai` di DPRD Banten 
Begini Modus Suap untuk Pejabat Bea Cukai
Ini Perjalanan Karier Heru Sulastyono di Bea Cukai
Eks Kepala PPATK Ingat Rekening Gendut Bea Cukai

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions