Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
30 Oktober - 1 November 2013 (V)
Oct 30th 2013, 12:34

 Leo (22 Juli-21 Agustus)  
 
Anda mungkin merasa seperti mengecewakan orang-orang yang paling penting. Tapi itu tidaklah benar. Anda harus menerima bahwa Anda hanya manusia dan segitulah kemampuan Anda. Anda juga harus membebaskan rasa bersalah Anda. Merasa bersalah tidak akan membuat siapa pun menjadi senang. Semua orang hanya ingin Anda menjadi diri sendiri. Ikutilah kata hati Anda, itu adalah panduan paling benar sekarang ini.
 
Karir: Sulit untuk menyerah pada apa yang Anda lakukan sekarang, tapi ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Beratnya kewajiban utang, beban keuangan akan menghancurkan Anda. Jika Anda pergi sekarang, maka Anda akan tenggelam lebih dalam ke dalam jurang maut. Anda mungkin merasa seperti kehilangan segalanya, tetapi sebenarnya tidak. Anda memenangkan kembali hidup Anda, kebebasan Anda, keyakinan Anda dan solvabilitas keuangan Anda.
 
Cinta: Sulit untuk tetap bergeming ketika mantan Anda ada di depan pintu, mengatakan semua hal dan membuat semua janji-janji yang Anda harapkan. Orang yang dicintai dan teman-teman akan memberi nasihat untuk meninggalkannya. tapi hati Anda ingin memberinya kesempatan kedua.
 
Virgo (22 Agustus-21 September)
 
Anda merasa lesu, apatis, dan menarik diri. Tapi jangan buru-buru "minum obat" karena Anda bisa bersetuhan dengan sisi kreativitas pribadi Anda. Anda mungkin menemukan bahwa ada bakat lama, keterampilan, atau keahlian lain di diri Anda yang selama ini disembunyikan dan kini muncul kembali. Apa yang tidak terwujud sebelumnya, mungkin terwujud sekarang.
 
Karir: Fokus pada setiap hari dalam hidup Anda. Kerja keras Anda akan terbayar. Ketika semua pekerjaan sudah dilakukan, Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam 48 jam ini daripada yang Anda lakukan dalam berminggu-minggu.
 
Cinta: Anda jatuh cinta dengan masalah. Anda lebih suka pria yang tetap keras dalam menghadapi masalah meskipun Anda telah berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Dia menarik hati Anda, dan ini akan menciptakan dilema bagi Anda.(Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions