Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Agar Whulandary Bisa Rebut Mahkota Miss Universe
Oct 29th 2013, 09:47

MERAIH mahkota Miss Universe tidak hanya harapan Whulandary Herman, tetapi masyarakat Indonesia. Karena itu, Yayasan Puteri Indonesia pun menggalang dukungan.

 
Saat ini, Whulandary Herman tengah menjalani karantina Miss Universe 2013. Kontes kecantikan yang melibatkan puluhan wanita cantik seantero dunia ini dihelat di Kota Moskow, Rusia.
 
Meski masih beberapa hari jelang malam final, namun dukungan pun terus digalang oleh Yayasan Puteri Indonesia yang mengirim Whulandary di ajang tersebut.
 
"Saat final, kebetulan Yayasan Puteri Indonesia diwakili Bapak DR. Ir. Wardiman Djojonegoro. Selain itu, kami juga sudah berkoordinasi dengan KBRI di Rusia untuk mengerahkan masyarakat Indonesia di sana untuk memberikan dukungan moril kepada Whulan. Di Indonesia, kami juga terus mengadakan penggalangan suara untuk mendukung Whulan," tutur Putri Kuswisnu Wardani, Presiden Direktur Mustika Ratu lewat surat elektronik yang diterima redaksi Okezone, Selasa (29/10/2013).
 
Untuk diketahui, malam final Miss Universe akan dilakukan pada 9 November 2013. Saat itu akan dipilih pemenang yang akan menggantikan posisi Olivia Culpo sebagai Miss Universe 2013 dan menjalani tugas selama satu tahun.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions