Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
30 Oktober - 1 November 2013 (III)
Oct 30th 2013, 10:51

Aries (20 Maret-18 April)  
 
Perjuangan Anda dengan otoritas mencapai puncaknya pada 1 November. Pertengkaran ini bisa melibatkan bos, orang tua, atau kepribadian dominan yang memegang kendali dompet Anda. Kecenderungan pertama yang Anda akan lakukan adalah menembakkan ultimatum lain, tetapi Anda harus memikirkan kembali karena orang ini mungkin akan membawa Anda sampai ke tingkat atas atau malah membesar-besarkannya.
 
Karir: Kerja keras Anda akan terbayar. Tidak hanya ketekunan, disiplin, dan fokus yang terbayar - tetapi Anda juga akan berhasil dalam membuat kesan positif pada atasan yang telah memendam keraguan serius tentang Anda. Tidak mudah mengubah pengkritik menjadi pendukung fanatik, tapi inilah yang Anda dapatkan sekarang.
 
Cinta: Jangan heran jika pria yang Anda lihat di pesta pada hari Jumat atau Sabtu malam berbeda sifat atau perilaku di hari lain. Anda sedang mencari jalan untuk keluar dari hubungan Anda saat ini untuk sementara waktu.
 
Taurus (19 April-19 Mei)
 
Anda cenderung merasa rentan sekarang. Normal merasa tidak banyak energi ketika cuaca seperti sekarang ini. Apa yang terjadi kini adalah hasil dari kesempatan yang hilang. Jangan mau disalahkan atau memikul tanggung jawab atas tindakan mereka. Anda bisa menjadi teman yang mendukung tanpa ditarik ke dalam pertempuran mereka.
 
Karir: Anda tidak mudah digantikan. Anda memiliki bakat tersendiri yang membuat Anda dapat bertahan dan beradaptasi. Orang sering meremehkan nilai konsistensi dan stabilitas, yang hanya orang Taurus dapat bawa ke tempat kerja. Ada banyak pembicaraan tentang perubahan, tetapi perubahan tidak menjamin pertumbuhan atau pembangunan. Anda telah melalui tantangan, dan sekarang saatnya bagi orang lain yang mempertanyakan kemampuan Anda untuk membuktikan nilai dan daya tahan mereka.
 
Cinta: Dipertahankan atau berpisah? Anda telah berjuang dalam kehidupan cinta Anda selama setahun. Ini adalah minggu ketika Anda mengetahui apakah keuletan Anda layak untuk mempertahankan hubungan. (Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions