Pages

Sabtu, 28 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Menang Beauty with a Purpose, Ayah Miss Nepal Bangga
Sep 28th 2013, 05:24

ISHANI Shresta berhasil memukau para juri lewat "Project Smile" di sesi fast track kategori Beauty with a Purpose. Kontestan asal Nepal ini berhasil mendapatkan banyak poin melalui programnya tersebut.  
 
Sang ayah Ishani, Babu Kazi Shresta yang menjadi inspirator, merasa sangat bahagia dan bangga atas kemenangan putrinya.
 
"Saya sangat bahagia dan bangga, akhirnya tujuan mulia anak saya bisa diapresiasi. Dia ingin menolong orang dari daerah terpencil di negara kami," tuturnya kepada Okezone usai gladi resik terakhir di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Jumat, 27 September 2013.
 
Menurut pengakuan Babu Kazi, sejak kecil Ishani memang sangat suka menolong banyak orang. Dia bercita-cita sebagai seorang dokter gigi yang bisa menyembuhkan semua orang. Ishani menilai, banyak penyakit berdatangan disebabkan oleh mulut.
 
"Dia memang bercita-cita sebagai seorang dentist, saya sangat mendukung. Apalagi dia juga ingin membantu masyarakat tidak mampu, saya amat bangga terhadapnya," ucap Babu Kazi.
 
Babu Kazi juga mengatakan bahwa negaranya sangat senang dan bangga terhadapnya."Negera saya sangat bangga. Dia berani memperjuangankan misi kemuliaannya di Miss World 2013," pungkasnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions