Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Tidak Puas Diranjang, Alasan Pria Tinggalkan Wanita
Oct 30th 2013, 07:15

MUNGKIN Anda dan pasangan berpikir telah memiliki ikatan percintaan yang sempurna. Jangan salah, pria akan meninggalkan wanitanya jika,  tidak bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan di atas ranjang.
 
Menurut sebuah survey baru oleh bondara.co.uk , seperempat dari orang Inggris melaporkan bahwa,  orgasme secara teratur lebih penting bagi mereka dibandingkan menjalin suatu hubungan. Seperti yang dilansir Ivillage.
 
Namun, banyak wanita yang berbohong saat melakukan adegan ranjang. Mereka kerap melakukan orgasme palsu agar terlihat puas dengan pasangannya.
 
Menurut data di Inggris, sensus dari tahun 2010 hanya 33 persen pria di atas 40 tahun belum menikah. Hal ini disebabkan karena ketidakpuasannya terhadap wanita saat melakukan adegan intim.
 
Sayangnya, sebanyak 3.800 wanita orgasme dan melakukan masturbasi dengan mainan seks yang dijual di bondara.co.uk. Maka dari itu, penurunan kepuasan wanita di atas ranjang saat berhubungan langsung sangat sedikit.
 
Sebuah jajak pendapat mengungkapkan 17 persen pria dan enam persen wanita dari 60 persen koresponden senang dengan kehidupan seks mereka. (ren)
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions