Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Pria China Potong Kelamin, Terbanyak Dibaca!
Oct 31st 2013, 15:23

Posted: 31/10/2013 22:00

Pria China Potong Kelamin, Terbanyak Dibaca!

(Liputan6.com)

Liputan6.com, Suami Bius Istri Biar Lakukan Seks Maraton Selama 3 Hari
Suami istri melakukan hubungan seks itu memang wajar, tapi tidak jika suami istri melakukannya terus menerus selama tiga hari karena itu bisa melelahkan. Namun, seorang ibu menyusui di Nigeria Glory Ojuala menceritakan bagaimana suaminya Alex Ojuala membiusnya agar ia mau melakukan hubungan intim selama tiga hari dengan suaminya usai melahirkan bayi di rumah persalinan di Lagos, Nigeria.

Berita Terkait

Pria China Potong Kelamin karena Stres Menjomblo
Putus asa gara-gara cinta membuat pria di Jiaxing, China, memotong kelaminnya sendiri. Ia adalah Yang Hu (26) yang putus asa karena `menjomblo` alias belum menemukan pacar. Tak lama setelah memotong kelaminnya itu, Yang berubah pikiran dan langsung ke rumah sakit agar kelaminnya bisa disambung lagi.

Cara Tes Parfum di Lengan Itu Salah? Yang Benar Bagaimana?
Saat menyemprotkan parfum atau wewangian, pernahkah Anda menggosokan pergelangan tangan? ternyata kebiasaan itu salah. Menurut Brand Manager Paco Rabanne, Loren Guevara kebiasaan tersebut justru membuat aroma parfum cepat hilang.

[KUIS] Ukur Seberapa Tinggi Anda Berisiko Derita Diabetes!
Untuk mengetahui risiko Anda, ikuti kuis dari American Diabetes Association di bawah ini. Untuk tiap pernyataan yang sesuai, tambahkan skor yang tersedia. Dan untuk pernyataan yang tidak sesuai, beri nilai nol.

Berat Badan Turun Saat Pacaran Bisa Rusak Hubungan
Tubuh langsing dambaan hampir setiap wanita. Bahkan ada yang rela berdiet saat berkencan agar berat badannya turun. Tapi, cara itu tak selalu bagus untuk hubungan Anda. Peneliti dari North Carolina State University dan University of Texas di Austin, melakukan survei terhadap 21 pasangan dari seluruh negara. Salah satu orang mengatakan kepada pasangannya telah kehilangan berat badan 27 kg dalam waktu kurang dari dua tahun.

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions