Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Pria Gengsi Ucapkan Ini
Oct 30th 2013, 18:24

BANYAK pria yang enggan atau gengsi untuk mengungkapkan perasaannya kepada pasangannya.  
 
Hal tersebut bukan berarti ia tidak sayang terhadap pasangannya, melainkan lebih disebabkan karena mereka tidak biasa mengungkapkan perasaan cemburu dikarenakan, adanya gengsi atau semacam harga diri.
 
Ada beberapa hal yang tidak pernah diucapkan pria kepada kekasihnya. Padahal, komunikasi sangat diperlukan untuk membina hubungan yang sehat. Berikut beberapa hal yang jarang sekali dikatakan pria dilansir Times of India.
 
Suka dengan lingkaran sahabatnya
 
Seorang pria ingin sekali pacarnya untuk dapat bergaul dengan sahabatnya. Tapi, jangan sampai Anda jatuh cinta dengan salah satu sahabatnya. Mengertilah, bahwa pria ingin Anda bisa menyatu dengan sahabatnya.
 
Pria tidak suka kekasihnya pergi dengan orang lain
 
Jangan buat pria cemburu buta dengan tingkah laku Anda. Mungkin dia tidak pernah mengatakan bahwa dirinya tidak suka Anda jalan dengan orang lain. Tapi, pahamilah Anda sudah memiliki kekasih, buat dia merasa satu-satunya yang Anda miliki sepenuhnya.
 
Berpelukan bukan berarti berpacaran?
 
Hai wanita lajang, jangan salah persepsi dengan pelukan pria. Mungkin saja dia hanya ingin berpelukan dengan Anda untuk kesan pertemanan. Bukan berarti mengajak Anda untuk melakukan hubungan seks atau berpacaran.
 
Pria tidak pernah mau mengaku dan mengatakan bahwa, pelukannya itu hanya sekedar pelukan pertemanan. Anda sebagai wanita harusnya bisa menyadari hal tersebut.
 
Jangan berharap pria memberitahu Anda saat mereka bersama teman-temannya.
 
Pria terkadang tidak mau jujur dengan apa yang ia lakukan bersama teman prianya saat keluar rumah. Jangan berharap bahwa dia akan berkata jujur kepada Anda. Ia akan mengatakan hanya garis besarnya saja. Tidak untuk memberitahukan kepada Anda yang detil.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions