Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Coba Ubah Kebiasaan Ini Agar Bobot Tubuh Lebih Ideal
Jan 30th 2014, 16:04

Posted: 30/01/2014 21:59

Coba Ubah Kebiasaan Ini Agar Bobot Tubuh Lebih Ideal

(hcgweightlosscanada.com)

Liputan6.com, Jakarta : Memiliki berat tubuh ideal memang jadi incaran setiap wanita pada khususnya. Namun pola diet yang tidak seimbang seringkali membuat wanita sangat sulit untuk menurunkan berat badannya.

Berita Terkait

Seperti dikutip laman Allwomenstalk, Kamis (30/1/2014), untuk menjaga berat tubuh tetap ideal, mungkin Anda perlu merubah pola hidup seperti berikut ini:

1. Cobalah untuk tidak makan daging di hari Senin

Senin Tanpa Daging telah dirintis oleh Sir Paul McCartney. Paul menyebutkan, bila Anda sedang diet sebaiknya tidak mengonsumsi daging selama satu hari dalam seminggu.

2. Mengunyah perlahan

Dibutuhkan 20 menit bagi otak sebagai sinyal bahwa Anda kenyang. Makan perlahan juga bisa membantu proses kerja usus sehingga Anda tidak lapar dalam waktu relatif lebih lama.

3. Mengurangi camilan

Selain mengandung bahan pengawet atau penyedap berbahaya, makanan kemasan yang mengandung gula juga bisa menjadi daya tarik seseorang untuk makan camilan. Mungkin ada baiknya untuk mengganti makanan ringan dengan buah.

4. Tidak makan di depan televisi

Tanpa Anda sadari, makan di depan televisi dapat menambah ratusan kalori.

5. Tidak beli makanan paket

Makanan paket yang dijual di beberapa rumah makan akan membuat Anda menikmati makan tanpa memikirkan berat badan. Untuk mengendalikan makan, makanlah dengan mangkuk kecil.

(Fit/Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions