Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Tanda Pria Tak Siap Nikahi Anda
Oct 31st 2013, 09:52

MENIKAH bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Kesiapan kedua belah pihak menjadi kunci yang harus diutamakan.

 
Biasanya, pria sangat jarang dan susah bisa berkomitmen dengan pasangan mereka. Keseriusan mereka membutuhkan waktu yang lama dalam membina hubungan. Tidak jarang, sangat sulit menebak dan menilai seberapa serius pria bisa berkomitmen.
 
Berikut ini tanda pria ketidaksiapan pria untuk menikah, dilansir Genius Beauty.
 
Tidak memiliki pengalaman hubungan yang positif
 
Hubungan percintaan sebelumnya mungkin pernah gagal. Oleh sebab itu, pria kurang tertarik dengan komitmen, apalagi menyuruhnya untuk menikah. Yang bisa Anda lakukan adalah bicara baik-baik dengannya tentang bagaimana dia sangat berarti untuk Anda dan jangan terburu-buru.
 
Egois
 
Pria seperti ini susah didorong untuk berkomitmen dengan pasangan. Dia sering sekali menarik diri jika Anda sudah terlihat ingin meresmikan hubungan. Mereka sering memberi harapan palsu. Yang harus Anda lakukan adalah menghargai apa yang dia buat dan jangan terlalu menekannya untuk berkomitmen.
 
Suka menyalahkan diri sendiri
 
Dia selalu merasa tidak pantas dengan pasangannya dan mulai berkata, "Aku bukan yang terbaik untukmu" walaupun sekadar lelucon. Hal tersebut menandakan dirinya kurang percaya diri untuk melangkah ke jenjang berikutnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions