Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Veronica Basuki Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Daging
Oct 29th 2013, 11:45

Helmi Ade Saputra - Okezone
Selasa, 29 Oktober 2013 18:45 wib
detail berita
Veronikca Basuki (Foto: Helmi/Okezone)
TERDAPAT berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan, di antaranya adalah mengatur pola makan dan berolahraga.
 
Hal tersebut ternyata juga dilakukan oleh istri Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Veronica Basuki T. Purnama. Ia mengaku lebih menjaga asupan yang seimbang antara makanan daging dan sayuran.
 
"Kalau saya lebih mem-balance makanan daging dan sayur. Selain itu, saya juga suka makan buah sebelum makan,"ujarnya di Gedung PKK DKI Jakarta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013).
 
"Jadi, saya makan buah terlebih dahulu, setelah itu baru makan-makanan daging tetapi tidak telalu banyak. Selain itu kita balance sama sayur,"tambahnya
 
Selain mengatur pola makan, ia  mengaku dirinya bersama keluarga juga melakukan beberapa aktivitas fisik untuk menjaga kesehatan.
 
"Kalau bapak (Wagub) hampir setiap hari berolahraga, begitu juga dengan anak-anak, dan kalau saya suka naik turun tangga,"ungkapnya
 
Ia mengatakan bahwa suaminya bersama anak-anak biasa melakukan olahraga lari dan berenang secara rutin. Sementara dirinya untuk berolahraga bergantung pada situasi, oleh sebab itu memilih dengan naik turun tangga.
(ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions