Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Amel Carla Kaget dengan Video Asusila SMPN 4
Oct 30th 2013, 12:00

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Amel Carla sempat risih mendengar tindak asusila yang melibatkan anak SMPN 4 Jakarta Pusat. Artis cilik ini sangat menyayangkan anak seusianya yang melakukan tindak asusila itu.

"Saya kaget, anak SMP tidak pantas melakukan pelecehan seksual seperti itu," Amel menegaskan kepada Tempo, Rabu, 30 Oktober 2013. "Tindakan ini sangat tidak wajar dilakukan, apalagi pelakunya masih seumuran saya".

Pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini tidak menafikkan kalau anak-anak seusianya saat ini mengalami masa pubertas. "Masa puber memang masa labil, tapi kita harus mengisinya dengan kegiatan positif," Amel menjelaskan.

Artis cilik 12 tahun ini mengaku memadatkan jadwal kegiatannya untuk melewati masa pubertasnya. Selain dapat memberinya pengetahuan, pergaulan bebas juga dapat ia hindari dengan kegiatan positifnya itu.

"Saat ini, selain syuting, saya juga banyak ikut kursus," kata Amel. "Saya lebih banyak di rumah untuk kursus matematika. Bukan untuk mengurangi pergaulan, tapi pelajaran SMP itu memang sulit."

Seperti diberitakan sebelumnya, nama SMPN 4 Jakpus mencuat setelah ada laporan dari orang tua murid tentang tindak pelecehan seksual. Orang tua siswi berinisal AE ini mengatakan anaknya dipaksa berhubungan intim dengan adik kelasnya di bawah ancaman.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat bulan September lalu. Menurut pengakuan AE, ketika itu ia baru saja akan pulang sekolah. Kemudian salah satu teman korban berinisial A mengajaknya ke sebuah ruangan untuk bertemu dengan teman lainnya, yakni CN, CD, DN, IV, dan WW.

Dalam ruangan tersebut ada lelaki berinisial FP, adik kelas korban. Di sana AE dipaksa berhubungan intim, bahkan rekan mereka merekamnya dengan telepon genggam.

RINA ATMASARI

Topik Terhangat
Prabowo Subianto | FPI Geruduk Lurah Susan | Misteri Bunda Putri | Dinasti Banten | Suap Akil Mochtar |

Berita Terpopuler
7 Gerakan Olahraga dengan Meja Kantor
Asyiknya Olahraga di Kantor
Makanan Korea Menyusul Sukses K-Pop dan K-Drama 
Jangan Anggap Sepele Vaksin Flu
Ini 5 Langkah Si Kecil Bisa Beradaptasi
Ketika Anak Harus Terlatih Hidup Berpindah Tempat
Anak Sehat Juga Bisa Kena Komplikasi Flu
Alergi Parah Tak Mematahkan Semangat Guru Ini  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions