Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Ini Bentuk Dukungan Hengki Kawilarang pada Whulandary Herman
Oct 30th 2013, 09:16

MAJU menjadi perwakilan Indonesia di ajang ratu kecantikan Miss Universe 2013, bukanlah perkara yang mudah. Apalagi Whulandary Herman harus bersaing ketat dengan kontestan lainnya yang tidak kalah hebat.
 
Sebagai sahabat dekat, desainer ternama Hengki Kawilarang terus memberikan support lalu, dukungan seperti apa siy yang akan dilakukan Hengki kepada dara kelahiran Sumatera Barat ini?
 
"Saya support Whulan melalui vote di miss universe, juga  like fanpage facebooknya setiap hari biar dia menang," ungkapnya kepada Okezone yang diwawancarai lewat sambungan telfon, Rabu (30/10/2013).
 
Hengki juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk selalu mendukung Whulandary di ajang tersebut.
 
"Jangan berpikir hal yang negatifnya, kita harus terbuka dan positif. Saya ingin mengajak masyarakat Indonesia, yuk kita dukung Whulan, kalau dia menang kan kita juga yang bangga," serunya,
 
Telah kita ketahui, Whulandary diprediksikan masuk lima besar dalam Miss Universe 2013. Oleh sebab itu, Whulan sangat berharap ia mendapatkan dukungan nyata dengan cara mem-vote dirinya di  laman resmi Miss Universe.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions