Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Siswi di Video Asusila SMP Trauma, Ingin Pindah Sekolah
Oct 29th 2013, 08:13

Posted: 29/10/2013 14:15

Siswi di Video Asusila SMP Trauma, Ingin Pindah Sekolah

(Liputan6.com/Fitrisyarifah/Blackberry)

Liputan6.com, Jakarta : AE, siswi SMP di Jakarta Pusat yang jadi `pemeran utama` di video asusila sangat trauma usai video mesumnya dengan FP beredar. Seperti disebutkan ayah AE, AS (53), anaknya itu terus menerus ketakutan dan ingin pindah sekolah.

Berita Terkait

Namun mengingat anaknya cerdas dan ibu AE sedang sakit, ayahnya hingga kini belum dapat memindahkan sekolah anaknya. "Kondisi anak saya saat ini ketakutan. Dia juga demam sambil terus bertanya `kenapa belum dipindahkan sekolahnya`. Tapi karena keterbatasan ekonomi dan istri sakit, kami kesulitan untuk memindahkannya," ungkap AS sambil mengusap air matanya.

AS yang ditemui di kantor Komnas Anak, Jakarta (29/10/2013) ini juga mengklarifikasi bahwa ia dan AE tidak pernah melarikan diri dari kasus ini sampai BAP (Berita Acara Kepolisian) dibuat pada 18 Oktober 2013.

"Kami tidak pernah melarikan diri. Kami tetap berkomunikasi dengan Wakil Kepala Sekolah, polisi dan Komnas anak. Kami hanya mencari ketenangan dan rasa aman untuk putri kami," lanjutnya.

Sebelumnya polisi mengatakan, berdasarkan video, FP dan AE melakukan hal tersebut berdasarkan rasa suka sama suka. Tapi AS berkata kalau anaknya di bully dan diancam untuk melakukan hal tersebut.

(Fit/Mel)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions