Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Duh, Banyak Perempuan Indonesia Malas Olahraga!
Oct 29th 2013, 07:13

Posted: 29/10/2013 13:32

Duh, Banyak Perempuan Indonesia Malas Olahraga!

Liputan6.com, Jakarta : Menjaga kesehatan tubuh tidak hanya dengan asupan gizi seimbang, melainkan juga dengan olahraga. Sayang, menurut Data Consumer Polling 2013, hanya 14 persen perempuan Indonesia melakukan olahraga.

Berita Terkait

Polling ini dilakukan Fonterra Brands dengan melibatkan 401 responden yang terdiri dari laki-laki dan perempuan dengan rentan usia 18-30 tahun, 31-40 tahun dan 41-50 tahun.

"Sangat disayangkan dilihat dari polling baru 14 persen perempuan Indonesia yang berolahraga. Kesibukan yang membuat mereka terkadang tidak sempat melakukannya," ujar Marketing Director Fonterra Brands Indonesia, Selasa (29/10/2013).

Selain itu, polling tersebut menunjukan bahwa 61 persen perempuan merasa sulit mendisiplinkan dirinya untuk berolahraga secara teratur. Dan 53 persen perempuan indonesia tidak mengonsumsi produk olahan susu yang kaya kalsium.

Dengan angka tersebut Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) mengharapkan tidak hanya ibu tetapi perempuan muda perlu meningkatkan kesehatan.

"Kurangnya kalsium dan produk olahan susu membuat para ibu berisiko osteoporosis. Untuk itu kami berharap para ibu dan generasi muda mencegah risiko osteoporosis dengan perbanyak konsumsi makanan yang diperlukan," tutur Ketua Perwatusi, Anita Hutagalung.

(Mia/Mel/*)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions