Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Berbikini di MU, Whulandary Herman Tidak Pamer Fisik
Oct 30th 2013, 06:58

MODEL cantik Whulandary Herman kini tengah menjalani masa karantina Miss Universe 2013 di kota Moskow, Rusia.  
 
Selama karantina, para kontestan menjalani sesi pemotretan dengan bikini seksi. Hal ini juga dilakukan oleh Whulandary Herman, wakil dari Indonesia. Hanya saja, bikini yang dikenakan adalah model two pieces. Meski juga dilakukan oleh kontestan lainnya, hanya saja itu tidak sesuai dengan norma yang berlaku di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, desainer senior Agnes Budhisurya mengatakan, pro-kontra pemakaian bikini di ajang Miss Universe bukanlah kali pertama yang terjadi. Pasalnya Puteri Indonesia sebelumnya, yang pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Universe, juga mendapat reaksi yang sama.
 
"Bikini itu buatku bukanlah pakaian yang seksi ya. Itu kan pakaian yang sudah umum dipakai. Untuk bikini yang akan dipakai oleh Puteri Indonesia di ajang Miss Universe, menurutku konteksnya berbeda dengan apa yang orang pikirkan. Dia memakai pakaian itu, penilaiannya kan berbeda, tingkat intelegensi dan penampilan fisik itu yang akan di nilai, bukan berpakaian sembarangan, tanpa tujuan atau pamer fisik," ungkap Agnes Budhisurya kepada Okezone melalui pembicaraan melalui telefon, Rabu, (30/10/2013). 
 
Desainer yang memiliki ciri khas lukisan di setiap gaun rancangannya, menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang dapat menjatuhkan sosok Whulandary Herman, yang sedang berjuang membawa nama baik bangsa dan negara di ajang Miss Universe 2013 tersebut.
 
Agnes berpendapat, walaupun dirinya tidak mengenal sosok Whulandary secara langsung, namun dirinya menaruh harapan besar kepada gadis kelahiran kota Pariaman, Sumatera Barat itu, untuk dapat memenangkan kontes Miss Universe 2013, di kota Moskow, Rusia, 9 November 2013, nanti. 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions