Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want to learn how to design a logo?

This beginner logo design course will take you step by step through the process from start to finish.
From our sponsors
Yang Manakah Gaya Bercinta Anda? (III-Habis)
Oct 31st 2013, 06:53

SEMUA orang suka berpikir jika mereka sangat individual, tetapi kenyataannya adalah semua orang jauh lebih mirip secara emosional dan seksual. Semua orang mempunyai gaya hubungan yang bisa mendikte mereka dalam urusan mencintai dan bercinta.

 
Setiap pasangan selalu memiliki kategori paling dominan untuk mengidentifikasi hubungan mereka. Ada plus dan minus untuk setiap gaya hubungan dan bercinta - beberapa untuk kehidupan seks yang lebih baik atau kehidupan cinta yang lebih baik.
 
Kenalilah gaya bercinta Anda agar bisa memperbaiki bagian-bagian yang lemah dan menjaga kekuatan hubungan Anda, seperti dilansir Dailymail.
 

The practical couple
 
Cinta: Apakah itu uang, penampilan, status, availability atau kenyamanan, motif mereka bersatu bermula dari kepala turun ke hati. Jangan terlalu terburu-buru mengabaikan pasangan logis ini sebagai makhluk yang dingin dan penuh perhitungan. Hubungan pasangan ini sering lebih langgeng dari yang lain karena mereka tidak memulainya dengan pandangan romantis atau cinta abadi. Harapan mereka jauh lebih realistis.
 
Seks: Gairah seksual mungkin kurang di awal hubungan, tapi jika ada keinginan yang tulus untuk menyenangkan dan menjaga apa yang dipilih, mereka bisa cocok sekali.
 
The healthy couple
 
Cinta: Pasangan tipe ini memerlukan penyeimbangan halus untuk mempertahankan identitas individu dan kepribadian mereka sendiri. Mereka juga membentangkan garis jelas di sekitar hubungan mereka sendiri, jadi mereka terhubung satu sama lain. Mereka terbuka tentang segala sesuatu, bahkan masalah besar selalu dihadapi dengan semangat "kita akan melewati ini bersama-sama". Mereka tidak takut untuk menghadapi kenyataan karena fokus pada hal positif yang konstan.
 
Seks: Karena pasangan ini selalu mementingkan kebutuhan seksual sendiri dan pasangan, seks biasanya cukup memuaskan.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions