Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Hengki Kawilarang Ngebet Lihat Whulandary di Malam Final
Oct 30th 2013, 10:27

MISS Universe 2013 telah berlangsung di Moskow, Rusia. Indonesia telah mengirim model cantik Whulandary Herman sebagai perwakilan di ajang ratu kecantikan ini.
 
Dukungan pun berdatangan, salah satunya dari perancang ternama Hengki Kawilarang. Ia menuturkan ingin mendukung Whulan dengan menghadiri malam final Miss Universe di Rusia, yang jatuh pada tanggal 9 November 2013.
 
"Saya mau banget datang ke Rusia, apalagi kalau ke sananya dibiayai, saya bakalan hadir untuk Whulan," tambah perancang busana langganan Syahrini kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu (30/10/2013).
 
Desainer ternama dari Jakarta ini, ingin memiliki waktu yang luang untuk bisa datang ke Rusia guna mendukung Whulan. Sayangnya, Hengki tengah disibukkan dengan segala aktifitasnya di dunia fesyen.
 
"Saya lagi sibuk banget, dan enggak tahu juga sih bisa datang apa enggak?. Tapi, kalau di support tiket untuk ke Rusia saya mau banget datang, semua jadwal saya sama klien saya cancel dulu," katanya sambil tertawa.
 
Hengki Kawilarang mengatakan rajin mendukung Whuland lewat vote di website resmi Miss Universe 2013. Hengki merasa tergerak mendukung sahabatnya itu, demi membanggakan Indonesia.
 
"Saya rajin dukung Whulan, dan berharap dia menang di Miss Universe. Tidak hanya cantik dan memiliki tubuh yang indah dia memiliki wawasan yang luas dan easy going," tuturnya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions