Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Wow, Celana Boxer Ini Dibanderol Rp1,1 Juta
Oct 30th 2013, 12:33

BIASANYA para wanita hobi menghabiskan uang mereka untuk berbelanja sebuah lingerie mahal.
 
Namun saat ini, pria juga berlaku hal yang sama dengan cara menghabiskan uangnya untuk membeli sebuah celana berventilasi atau boxer dengan harga yang mahal. Celana boxer ini dibanderol sekitar Rp1.1 juta. Seperti yang dilansir Dailymail.
 
'The Frigo' celana boxer eksklusif nomor satu dari Fresh Pair ini terbuat dari sonically bonded berbahan lycra, mesh dan polyester yang saling terikat dan tanpa jahitan.
 
Menurut Presiden perusahaan Matt Butlein, pembawa acara 'Today Matt Lauer dan Al Roker', yang mencoba celana boxer tersebut mengakui bahwa celananya sangat nyaman dan membuatnya santai.
 
Pada acara itu, Mr Butlein menjelaskan mengapa celananya begitu mahal,"Hal pertama ada pada konstruksinya itu yang membuatnya mahal."
 
"Celana tersebut terbuat dari tiga kain dan tidak ada jahitan pada polanya. Terbuat dari sonically bonded, sehingga Anda akan melihat tidak ada jahitan pada celananya."
 
Beberapa diantaranya memiliki state of art yang membuat boxer ini mahal dan juga laser cut untuk ventilasi pada bagian belakang, yang membuat zona intim Anda bisa bernapas dan tetap dingin karena udara yang masuk.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions