Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Whulandary Masuk 10 Besar Kontestan Berbikini Seksi
Oct 31st 2013, 03:58

PARA kontestan Miss Universe 2013 sudah mulai disibukkan dengan agenda karantina. Salah satu yang baru saja dilakukan adalah pemotretan dengan mengenakan bikini.

 
Kali ini 10 nama kontestan masuk dalam urutan teratas yang cantik dan seksi mengenakan bikini. Siapa saja? Berikut ulasannya, dilansir  Missosology.
 
Jepang
 
Kontestan bernama Yukimi Matsuo berhasil duduk di posisi enam. Gadis cantik ini dinilai sangat menganggumkan. Kepribadiannya yang menyenangkan terpancar pada hasil pemotretan kali ini.
 
Jerman
 
Anne Julia Hagen sukses mencuri perhatian karena mampu memproyeksikan dirinya dengan baik saat pemotretan kali ini. Gadis 23 tahun tersebut juga dinilai seperti model lingerie profesional. Tak heran jika dia berhasil duduk di posisi tujuh.
 
Guatemala
 
Kontestan bernama Paulette Samayoa juga berhasil masuk di posisi kedelapan. Dia dinilai memiliki tubuh montok, bibir seksi, dan wajah berkarakter.
 
Indonesia
 
Whulandary Herman berhasil masuk di posisi sembilan untuk pemotretan bertema Ice Princess. Selain seksi, gadis 26 tahun tersebut dinilai memiliki punggung yang indah. Dalam pose tersebut, Whulan juga terlihat lebih glamor dan mirip Ratu Siberia dengan shapka-ushanka-nya.
 
Aruba
 
Gadis bernama Stefanie Guillen Evangelista ini dinilai sangat menarik dan punya aura menggoda. Dalam pemotretan tersebut, Stefanie mampu menunjukkan sisi yang paling menarik dari dirinya. Bahkan, dia juga terlihat seperti model profesional di majalah haute couture. Tak ayal jika Stefanie masuk dalam 10 besar kontestan Miss Universe terseksi untuk pemotretan kali ini.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions