Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
5 Alasan Klasik Wanita Tolak Bercinta
Oct 30th 2013, 07:33

SEBUAH penelitian yang dilakukan oleh 4000 orang dewasa di Inggris, satu dari lima wanita sangat mahir membuat alasan untuk  menolak melakukan seks bersama pasangannya.
 
Berikut ini beberapa alasan klasik yang sering digunakan wanita untuk menolak ajakan bercinta.
 
lelah
 
Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa kata  'aku sangat lelah' menjadi skenario bagus untuk menjadi sebuah alasan yang kuat demi menghindari hubungan seks.  Memang, kita sering merasakan kelelahan di tempat kerja dan stres saat dijalan. Tanda tersebut bisa terlihat, saat berciuman sang wanita kurang bergairah dan tidak berpakaian seksi dihadapan pasangannya.
 
Sedang haid
 
Alasan ini amat sering digunakan wanita, dan menjadi alasan yang favorit bagi mereka padahal mereka tidak dalam masa menstruasi.  Saat pria sudah siap dan merasa bergairah, wanita mulai mengatakan alasan tersebut untuk menghindari melakukan seks.
 
Sakit kepala
 
Semua orang pasti pernah merasakan sakit kepala. Namun, bagi wanita dan pria kalimat tersebut menjadi alasan bagus untuk tidak melakukan seks. Sakit kepala palsu menurut sebuah survey, menjadi alasan yang kuat untuk tidak melakukan seks bersama pasangan.
 
Sebuah studi menunjukkna bahwa, seks sebenernya dapat membantu menghilangkan rasa sakit di kepala. Para ilmuwan percaya bahwa bahan kimia yang dilepaskan ke dalam otak saat berhubungan seks, membuatnya turun dan 10 kali lebih efektif dibandingkan valium.
 
Sedang marah
 
Pada saat kencan mungkin kita melakukan kesalahan, misalnya bercanda yang berlebihan atau tidak romantis, mungkin Anda terlihat buruk di depannya.
 
Pasangan Anda mungkin sedikit marah dan tidak tahu melakukan apalagi. Hal tersebut menjadi alasan yang baik untuk menolak untuk hubungan seks.
 
Tidak punya waktu
 
Bekerja seharian, lelah dan membuat Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan seks. Mungkin Anda akan berucap, 'Aku tidak memiliki waktu yang banyak' untuk berhubungan seks. Seperti yang dilansir Ivillage. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions