Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Menyusui Anak Ampuh Hindari Kanker Payudara
Oct 29th 2013, 11:03

Qalbinur Nawawi - Okezone
Selasa, 29 Oktober 2013 18:03 wib
detail berita
Kanker payudara, ( Foto: Google)
SEDIA payung sebelum hujan. Mungkin itu pengibaratan yang pas untuk menghindari risiko kanker payudara.  
Pasalnya saat seseorang bisa mencegah kanker payudara, kemungkinan terkena sangat kecil. Pun bila terdeteksi memiliki tumor pada bagian payudara, kemungkinan untuk sembuh akan lebih besar.
 
Dengan demikian, jangan pernah lelah melakukan pencegahan dan menghindari segala apa yang mendekatkan diri akan penyakit itu.
 
Untuk mengetahui apa saja cara menghindari risiko kanker payudara itu, berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.
 
Membatasi mengonsumsi alkohol
 
Mengonsumsi alkohol dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara. Wanita harus membatasi asupan mereka untuk tak lebih dari satu gelas per hari. Pasalnya, jumlah berlebihan yang tak terkendali bisa menyebabkan masalah payudara.
 
Berhenti merokok
 
Merokok dikaitkan dengan lebih dari satu jenis kanker. Risiko kanker yang ditimbulkan oleh merokok itu nyata, entah pria maupun wanita.
 
Menyusui anak Anda
 
Wanita yang menyusui bayi mereka setidaknya selama satu tahun, mengalami penurunan risiko terkena kanker payudara di kemudian hari. Hal itu karena menyusui mengurangi tingkat estrogen wanita.
 
Rutin memeriksakan dan tes skrining kanker
 
Melakukan pemeriksaan setelah usia 30 tahun sangat penting. Hal itu bertujuan agar bisa melihat seberapa baik Anda menjaga kesehatan payudara. Memeriksa mamografi dan sonografi harus menjadi bagian dari rutinitas pemeriksaan kanker payudara Anda.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions