Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Begini Cara Bedakan Tas Asli & Tiruan
Oct 29th 2013, 09:53

 BANYAK perempuan tergila-gila dengan tas branded dengan harga puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Namun karena tas branded harganya mahal, banyak sekali barang palsu yang beredaran di pasaran, termasuk salah satunya di Indonesia. Imbasnya, tidak sedikit orang yang kesulitan membedakan kualitas palsu dan asli.  
 
Beredarnya tas tiruan ini, kerap merugikan produsen tas dan sepatu asli dengan keberadaan mereka. Sebagai perancang tas dan sepatu, Ngai Marnova pun memberikan saran bagi pecinta tas kulit dan sepatu agar bijak memilih barang kualitas asli.
 
"Kalau belum ada budget untuk membeli tas kulit branded, jangan paksakan dengan membeli tas KW," katanya kepada Okezone yang diwawancarai jelang acara peluncuran label tas dan sepatunya di Colony, Kemang, Jakarta, Selasa (29/10/2013).
 
Untuk membuktikan tas atau sepatu tersebut asli atau tiruan, dia memberikan sedikit bocoran, yakni memperhatikan kualitas kulit tas tersebut.
 
"Kalau kita lihat, tas kulit itu baunya saja sudah bisa tercium keaslian kulitnya. Kemudian lihat serat dari kulitnya sendiri, serta teksturnya bisa dilihat mana yang asli dan KW. (ren) (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions