Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Yang Manakah Gaya Bercinta Anda? (II)
Oct 31st 2013, 06:42

SEMUA orang suka berpikir jika mereka sangat individual, tetapi kenyataannya adalah semua orang jauh lebih mirip secara emosional dan seksual. Semua orang mempunyai gaya hubungan yang bisa mendikte mereka dalam urusan mencintai dan bercinta.  
Setiap pasangan selalu memiliki kategori paling dominan untuk mengidentifikasi hubungan mereka. Ada plus dan minus untuk setiap gaya hubungan dan bercinta - beberapa untuk kehidupan seks yang lebih baik atau kehidupan cinta yang lebih baik.
 
Kenalilah gaya bercinta Anda agar bisa memperbaiki bagian-bagian yang lemah dan menjaga kekuatan hubungan Anda, seperti dilansir Dailymail.
 

The over-involved couple
 
Cinta: Pasangan ini tidak hanya bersatu dan solid, tapi juga membuat orang bingung membedakan mereka satu sama lain. Mereka kompak dan saling melengkapi. Jika Anda bertanya pada si wanita, sang pria tidak ragu untuk menjawabnya.
 
Seks: Seks terasa incest karena pasangan ini lebih seperti saudara daripada kekasih. Tujuan utama dalam hidup mereka adalah membahagiakan satu sama lain, sehingga tidak terjadi ketegangan dalam hubungan mereka. Pasangan ini hebat jika ingin hidup damai, tapi kehidupan seks mereka sangat membosankan. Tak satu pun dari mereka berani menyarankan apa pun karena takut yang lain mungkin tidak menyukai berbagai permainan seksual.
 
The companionate couple
 
Cinta: Ini adalah pasangan yang berkata, "Saya langsung tahu telah bertemu belahan jiwa saya" ketika bertemu pertama kali dengan suami/istrinya. Pasangan ini lebih "sehat" daripada pasangan over-involved. Mereka melakukan banyak hal bersama-sama, tetapi juga punya "me-time", hang out dengan teman masing-masing. Mereka benar-benar nyaman dengan satu sama lain, pasangan ini juga saling percaya secara implisit.
 
Seks: Tingginya faktor persahabatan berarti seks tidak persis "panas", tetapi jika seks lusty bukan merupakan prioritas besar, pasangan tipe ini bisa sangat memuaskan. (Bersambung)

(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions