Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Tip Jitu Miliki Pinggang Ramping seperti Eva Mendes
Oct 31st 2013, 03:12

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Kamis, 31 Oktober 2013 10:12 wib
detail berita
Eva Mendes (Foto: Google)
PINGGANG ramping tentu menjadi keinginan wanita manapun. Namun di luar itu, hal penting yang perlu diwujudkan ialah pinggang ramping dan tubuh yang sehat.

Aktris cantik sekelas Eva Mendes misalnya yang memiliki pinggang ramping juga melakukan upaya keras untuk mewujudkan hal tersebut.

Apalagi, Eva juga senantiasa melakukan aktivitas fisik dimana tak semata untuk mewujudkan pinggang ramping tapi juga kebugaran tubuh.

Wanita berusia 39 tahun tersebut biasanya berjalan lima kali dalam seminggu selama 35 menit serta melakukan satu jam latihan beban di gym 3-4 kali seminggu. Eva juga melakukan yoga dan melakukan latihan lengan di sebuah gym di Manhattan. Ia melakukan boxing dengan pelatihnya untuk merampingkan lengannya.

Nah, Anda ingin memiliki tubuh seperti Eva Mendes? Yang harus dilakukan ialah melakukan latihan sederhana berikut.

Berbaringlah ke satu sisi dan angkat kaki Anda dengan gerakan naik turun. Jaga keseimbangan tubuh Anda dengan topangan seimbangkan lengan dan kaki.

Setelah itu, biarkan tubuh Anda lurus dengan pinggul di lantai. Pastikan pula leher dan punggung lurus. Kemudian, angkat lengan atas Anda lurus ke atas, dan tekukkan lengan ke belakang punggung. Angkat lengan kembali ke posisi awal dan ulangi sampai tiga kali sebelum mengubah gerakan, seperti dilansir Dailymail. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions