Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
30 Oktober - 1 November 2013 (II)
Oct 30th 2013, 09:57

Capricorn (21 Desember-18 Januari)
 
Anda tahu bahwa dunia Anda berubah. Anda bisa merasakannya dan ada ketegangan serta kegembiraan. Anda juga mungkin merasa cemas karena ada banyak hal yang Anda sukai tentang hidup Anda dan Anda tidak ingin melihatnya hilang. Ini saatnya Anda menikmati kehidupan yang lebih lengkap dan memuaskan
 
Karir: Apa yang Anda inginkan berada dalam jangkauan, inilah mengapa Anda harus minum pil tenang - ketika Anda akan menemukan bahwa hal-hal akan ditunda lagi. Penundaan harus dilakukan, tapi itu tidak menyebabkan sesuatu menjadi buruk.
 
Cinta: Fantasi romantis punya cara lucu yang berhubungan dengan harapan dan keinginan untuk menjadi kenyataan. Apa yang Anda pikir OK kemarin, akan terlihat berbeda besok. Jika Anda masih sendiri, Anda akan tidak sendiri lagi. Dan jika Anda sudah memiliki pasangan, maka Anda akan menemukan seseorang yang akan membuat Anda merasa muda lagi.
 
Pisces (18 Februari-19 Maret)
 
Pekan ini akan menjadi pekan yang moody. Cobalah untuk tidak terjebak pada masa lalu, karena apa yang sudah terjadi. Tidak perlu memikirkan apa yang akan terjadi seandainya Anda melakukan hal yang berbeda di masa lalu. Suasana ini akan berubah. Sementara itu, manjakan diri Anda untuk menghalau kegalauan.
 
Karir: Anda tahu bahwa Anda berhak mendapatkan hal-hal yang lebih baik, sayangnya keadaan hidup Anda tidak mendukung. Ketika orang lain pergi ke daerah eksotis untuk terkoneksi dengan tujuan hidup mereka yang lebih tinggi, Anda terjebak pada pekerjaan Anda. Namun demikian, Anda tepat berada di tempat yang akan membuka potensi batin yang akan mengubah hidup Anda.
 
Cinta: Cobalah untuk tidak cemberut pada setiap pria yang tersenyum pada Anda. Mereka benar-benar bermaksud baik dan tidak layak diperlakukan seperti itu hanya karena Anda patah hati beberapa waktu lalu.(Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions