Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Bakal Terkenal, Whulandary Herman Tidak Sombong
Oct 30th 2013, 10:02

KETIKA seseorang mendapatkan dirinya sukses dan terkenal, biasanya seseorang tersebut mudah terjangkit star syndrome.
 
Penyakit star syndrome, biasanya banyak kita temui pada selebriti yang baru popular saat ini. Namun setibanya di tanah air, apakah Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman bakal terjerumus star syndrom?
 
Menanggapi hal tersebut, sahabat sekaligus desainer Hengki Kawilarang, menjamin Whulandari Herman yang tengah mengikuti ajang ratu kecantikan Miss Universe, tidak akan terjangkit star syndrome seperti selebriti lainnya.
 
"Saya jamin uni Whulan tidak akan sombong dan jaim ke kita. Bisa dilihat dia itu suka bergaul, dia selalu membalas komen di fanspagenya, itu kan bukti dia gak sombong," tambah Hengki Kawilarang yang diwawancarai lewat sambungan telefon, Rabu (30/10/2013).
 
Hengki pun menerangkan secara rinci kedekatannya kepada Whulandary Herman. Menurut Hengki gadis yang biasa dipanggil uni ini, meniti karir dari nol, sehingga ia yakin setibanya di tanah air, sifat dan kepribadian Whulan tidak akan berubah.
 
"Dia itu meniti karier dari nol, sampai bisa seperti sekarang dan jadi perwakilan Indonesia di Miss Universe 2013. Kita desainer dan model manggil dia dengan sebutan Uni, orangnya asik, easy going, sopan baik juga. Saya yakin dia tidak akan berubah usai Miss Universe, dan tidak akan pernah berubah," ungkapnya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions