Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create a Python Tutorial

No setup required! Build interactive tutorials that run code in the browser
From our sponsors
Reuni, Whulandary dan Gabriela Isler Saling Curhat
Jan 30th 2014, 12:30

WHULANDARY Herman, mantan Puteri Indonesia 2014 mendapatkan kesempatan bertemu kembali dengan sahabatnya di ajang Miss Universe 2013, Gabriela Isler.
 
Rupanya, momen kunjungan Gabriela ke Indonesia, tidak disia-siakan oleh Whulandary untuk berbagi cerita bersama sang ratu kecantikan dunia, Gabriela Isler.
 
"Kita saling curhat pas saya datang ke kamarnya," tutur Whulandary kepada Okezone usai perhelatan Puteri Indonesia 2014, di JCC, Senayan, Rabu 29 januari 2014.
 
Whulandary mengakui, jika Gabriela atau biasa disapa Molly, sempat curhat perihal sang pacar kepada Whuland. Lantas apa saja isi curhatannya?
 
"Waktu itu kan saya sempat bertemu pacarnya Gabriela, kita bicarakan itu. Dia bilang, kangen dengan pacarnya. Soalnya, Gabriela sibuk banget," imbuhnya.
 
Kemudian, kedua gadis ini asik bernostalgia seputar masa karantina di ajang Miss Universe 2013. Mereka berdua tidak menyangka bisa mendapatkan momen spesial tersebut.
 
"Kita juga ngobrolin soal masa-masa karantina, gak nyangka aja. Kemarin, kita mengikuti karantina dan sekarang sudah akan mencari sosok baru lagi," tutupnya. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions