Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Ari Kartika Kenalkan Taman Bermain Khas Indonesia
Oct 31st 2013, 11:36

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta -Berawal dari kegemasannya terhadap gencarnya musik Korea masuk ke Indonesia, Ari Kartika --direktur Pinisi Edutainment Park, mulai menginisiasi sebuah taman bermain untuk anak yang bernapaskan budaya Indonesia.

Kepeduliannya pada pewarisan budaya Indonesia pada anak-anak membuat dia tergerak  membuat sebuah taman bermain yang berisi program-program untuk mengenalkan beragam budaya Indonesia yang sangat kaya.

"Saya ingin mentrasfer budaya Indonesia kepada anak-anak Indonesia lewat taman bermain," kata Ari saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu 30 Oktober 2013.

"Saya membayangkan jika anak kecil tidak dikenalkan budaya Indonesia, jangankan untuk mencintai, mengenal pun tidak, lantas bagaimana caranya ia bisa melestarikan budaya?" kata  Ari dengan nada serius.

"Jangan sampai budaya kita tidak dikenal, boro-boro dicintai. Anak-anak sekarang kan senang sekali budaya Korea bahkan banyak yang mau belajar bahasa Korea. Saya kalau melihat itu sedih," ungkap Ari. Menurut ibu satu anak ini, generasi muda seharusnya jadi trendsetter untuk pewarisan budaya, "Kita harus memulai, susah memang, tapi ya harus bisa kita mulai. "

Mulai promosi ke sekolah...

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions