Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Anak Cerdas Ternoda Video Mesum, Berita yang Bikin Tercengang
Oct 29th 2013, 14:14

Posted: 29/10/2013 21:00

Anak Cerdas Ternoda Video Mesum, Berita yang Bikin Tercengang

(jezebel.com)

Liputan6.com, Jakarta : Anak yang cerdas dan memiliki masa depan cerah tergoda ikut dalam video mesum yang `dibintanginya`. Artikel anak cerdas di SMP Jakarta Pusat itu membuat pembaca kanal Health tercengang.

Berita Terkait

Lantas, artikel apa saja yang banyak menarik perhatian pembaca? Berikut 5 berita favorit di kanal health.liputan6.com yang jadi favorit pembaca edisi 29 Oktober 2013:

1. Inilah Sebabnya Sperma Pria di Kota Besar Kerap Tidak Subur

Polusi lalu lintas bisa mempengaruhi kesuburan pria dengan cara merusak sperma. Begitu kesimpulan periset University of Naples, Italia, setelah meneliti 85 pekerja di sekitar sebuah gerbang tol. Menurut periset, kualitas sperma ke 85 orang itu lebih buruk dari sekelompok pria lain yang dijadikan contoh pembanding.

2. Lily Kaget Ternyata Pacar Dunia Mayanya Ayah Mertuanya

Seorang wanita di China tak menyangka kekasihnya dunia maya adalah ayah menantunya. Sang suami yang memergoki istrinya berselingkuh dengan ayahnya langsung melepaskan bogem mentah.

3. Pemulung, Bangga Hidup Sederhana Meski Anak Tinggal di Apartemen

Amat Arifin (50) dan Novita (48), sepasang pemulung yang tak pernah. Keduanya merasa sangat senang dengan kehidupannya sehingga memilih tinggal digubuk dibanding ke apartemen bersama anaknya.

4. AE, Pelajar SMP yang Ada di Video Mesum Itu Anak Cerdas

Siswa sebuah Sekolah Mengenah Pertama di Jakarta yang direkam dalam video asusila berinisial AE ini ternyata anak yang cerdas. Ia pernah meraih predikat Best Student di TK sampai lulus SD.

5. Mau Payudara Tak Kendur? Perhatikan Ini!

Tanpa disadari para wanita kerap melakukan tindakan ceroboh pada payudaranya. Termasuk mengabaikan salah satu aset terbaiknya, saat berolahraga.

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions