Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Ria Miranda Rilis 45 Koleksi Feminin nan Elegan
Oct 31st 2013, 10:34

UNTUK kali pertama, desainer muda Ria Miranda unjuk busana muslim dalam pergelaran show tunggal. Ini merupakan langkah maju buatnya, di mana tidak sedikit desainer senior yang masih pikir-pikir untuk menggelar peragaan busana tunggal.  
Ria Miranda memperkenalkan koleksi baru di acara show tunggal di Gardenia Ballroom, Grand Mahakam Hotel, Jakarta. Kali ini, dia menghadirkan 45 koleksi Spring/Summer 2014 yang terbagi atas tiga sequence, yaitu beatnik, linea, dan le fleur.
 
Dalam acara bertema Wardah Present Ria Miranda Trunk Show, desainer cantik ini menghadirkan koleksi busana bernapaskan sentuhan effortless beauty. Koleksi busananya tampak terlihat cantik dan menarik, tanpa harus berlebihan.
Desainer muda lulusan ESMOD ini masih setia menonjolkan sentuhan feminin nan elegan dengan warna-warna pastel. Hal ini sudah menjadi ciri khas dalam koleksi yang setiap kali diusungnya.
 
Gebrakan dan partisipasi Ria dalam berbagai aktivitas mode memang mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan, terutama rekan-rekan sesama desainer. Tahun ini, dia resmi menjadi anggota baru dari Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta. Selain itu, dia juga rajin mengikuti pergelaran fesyen di Tanah Air, seperti Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, Indonesia Islamic Fashion Fair dan Islamic Fashion Week. Sukses selalu buat Ria Miranda! (ren) 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions