Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Aman Kanker Payudara, Cek Benjolan & Jaga Bobot Tubuh
Oct 29th 2013, 10:23

Qalbinur Nawawi - Okezone
Selasa, 29 Oktober 2013 17:23 wib
detail berita
Mengecek tanda kanker payudara ( Foto: Healthmeup)
KANKER payudara bisa dihindari bila Anda mengikut gaya hidup sehat. Karenanya, sempatkanlah diri untuk melakukan gaya hidup sehat.  
Pola gaya hidup sehat yang bisa membantu menghindari kanker payudara, mencakup olahraga secara teratur, diet yang tepat dan sehat, serta menghindari mengonsumsi junk food dan kegiatan yang tak sehat lainnya.
 
Selain penjelasan di atas, masih ada lagi cara untuk bisa menghindari risiko kanker payudara. Mau tahu?
 
Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Healthmeup.
 
Jagalah berat badan tetap ideal
 
Wanita lebih cenderung mengalami kanker payudara setelah mereka masuk masa menopause. Umumnya pada kondisi ini, mereka cenderung mengabaikan diri dan hasilnya meningkat berat tubuhnya. Jadi jika Anda ingin menghindari kanker payudara, jagalah berat badan tetap sehat saat berusia 40-an.
 
Tambahkan sayuran dan buah-buahan dalam menu harian
 
Sementara makanan junk food akan membuat berat badan meningkat, karenanya fokus lah pada makan makanan sehat. Sertakan lebih sayuran mentah dan buah-buahan untuk meningkatkan antioksidan agar semua penyakit pergi.
 
Kenakan bra yang ukurannya tepat
 
Memakai bra yang tak pas akan membuat diri Anda tak menarik dan berisiko mengalami kanker payudara. Oleh karenanya, kenakanlah bra yang tepat dan nyaman sehingga memungkinkan Anda bernapas lepas.
 
Memeriksa payudara sendiri
 
Periksalah apakah dalam payudara Anda ada pembengkakan atau benjolan. Wanita harus memeriksakan payudara mereka secara teratur.
 
Memeriksakan riwayat keluarga
 
Anda bisa rentan terkena kanker payudara jika keluarga memiliki riwayat penyakit itu. Jadi cek kembali, apakah Anda memiliki riwayat keluarga yang pernah memiliki kanker payudara. Sebab, sebanyak 10 persen penyebab dari semua kanker payudara di dunia disebabkan oleh genetik.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions