Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
30 Oktober-1 November 2013 (I)
Oct 30th 2013, 09:31

Libra (22 September-21 Oktober)

Berhentilah bekerja begitu keras untuk menarik perhatiannya. Dia tidak akan pergi kemana-mana. Banyak ketidakpuasan yang dialaminya karena dirinya sendiri, dan bukan Anda. Buatlah agar kebahagiaan Anda sendiri menjadi prioritas utama. Lakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan sendiri. Akhirnya dia akan mengikuti Anda.

Karir: Anda sering dituduh terlalu literal, tapi Anda akan senang memiliki sifat ini ketika tersandung pada inkonsistensi dalam kontrak atau perjanjian. Ada kata-kata pada kontrak atau perjanjian yang tidak cocok dengan apa yang Anda ingat, dan ini akan memaksa Anda menggali email dan file untuk menemukan versi asli. Tapi jangan harap menemukan selembar kertas yang mengatakan hal berbeda. Klausa yang Anda cari telah diubah dari waktu ke waktu, dan itu berarti Anda harus mereproduksi semua dokumen.

Asmara: Hanya karena ada pria yang tertarik pada Anda, bukan berarti Anda bisa menjalin hubungan dengannya. Sebuah hubungan membutuhkan kesamaan agar berjalan dengan baik. Anda sedang berhadapan dengan drama seputar pilihan asmara Anda. Orang yang dicintai dan teman-teman khawatir tentang perbedaan budaya, kesenjangan ekonomi, atau kesenjangan agama tersebut. Dan ini mungkin apa yang menbuat Anda tertarik padanya sejak awal. Tapi apakah Anda benar-benar mencintainya atau karena didorong oleh kebutuhan untuk memberontak? Ini mungkin bukan pertanyaan yang Anda bisa jawab sekarang, tetapi perlu dipikirkan dalam minggu-minggu yang akan datang.

 
Scorpio (22 Oktober-20 November)

Sebuah kesalahpahaman dapat menyebabkan Anda menyerang seseorang yang tidak membahayakan dan akan menolong Anda. Jangan biarkan kesalahan membaca situasi menyabotase usaha Anda ketika Anda berada di puncak kesuksesan.

Karir: Ini bukan minggu yang baik untuk berteman, meskipun mungkin ideal untuk mempengaruhi musuh. Rupanya, Anda diberi tanggung jawab untuk proyek yang tidak disetujui, saran Anda dibiarkan begitu saja, atau rekan kerja membuat masalah. Tapi ada alasan baik hal itu terjadi.

Asmara: Anda akan didorong untuk meminta maaf kepada semua orang yang Anda pernah sakiti. Penyesalan membersihkan hati dan nurani Anda. Hal ini membuat jalan bagi cinta baru yang muncul dalam hidup Anda.(Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions