Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Tired of the winter?

Plan a last minute trip to Miami. Beautiful beaches. Energetic nightlife. Sunshine. Palm trees. Find a great hotel deal for a mini getaway in Miami today!
From our sponsors
Dheka DRKA Band Awali Hari dengan Jogging
Oct 31st 2013, 11:44

Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 31 Oktober 2013 18:44 wib
detail berita
Dekha (Foto: Feri/Okezone)
KESEHATAN sangat penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. oleh karena itu, hampir semua orang berusaha menjaga kesehatan dengan kebiasaan sehat.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam menjaga kesehatan, di antaranya dengan rutin minum air putih setiap pagi dan rajin berolahraga. Hal tersebut ternyata juga dilakukan oleh salah satu personel DRKA Band, Dheka Pradhika (bassist).

Pria yang pernah mengikuti salah satu ajang modelling di tahun 2010 tersebut mengatakan dalam menjaga kesehatan dirinya selalu minum air putih. Dheka mengaku selalu minum air putih setiap pagi hari setelah bangun tidur.

"Manfaat yang dirasakan dari minum air putih adalah badan menjadi lebih segar, selain itu otak juga butuh cairan juga,"ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).

"Selain itu juga bagus untuk kesehatan kulit karena melembapkan, dan peredaran darah serta pencernaan menjadi lancar. Biasanya, kalau setelah minum air putih, tunggu satu jam dahulu baru mulai jogging,"tambahnya

Selain itu, dalam menjaga kesehatan dirinya juga aktif workout atau gym. Tetapi ia mengaku juga suka berolahraga jogging setiap pagi.

"Soalnya kalau kita mengawali hari dengan lari atau jogging itu ke depannya pasti itu badan terasa enak dan ceria. Jadi, dampaknya lebih kepada psikologis atau pikiran,"tutupnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions