Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
30 Oktober - 1 November 2013 (VI-Habis)
Oct 30th 2013, 14:39

Aquarius (19 Januari-17 Februari)
 
Anda akan merasa sesuatu telah mengendalikan hidup Anda dan memkasa Anda menuju langkah berikutnya dalam evolusi pribadi Anda. Anda akan berada pada lapangan bermain yang sama sekali berbeda - lapangan di mana Anda akan mengambil komitmen dan tanggung jawab yang sangat besar. Jika ini bukanlah apa yang Anda inginkan, keluarlah selagi bisa. Tapi jika Anda senang dengan apa yang terjadi, teruslah berjalan - karena Anda memasuki salah satu bab terbaik dalam hidup Anda.
 
Karir: Perubahan akan datang cepat. Jangan bermain-main dengan perubahan itu - terutama karena itu juga akan mendorong Anda naik beberapa anak tangga pada tangga kesuksesan.
 
Cinta: Anda memiliki banyak hal yang membebani, bukalah diri Anda kepada kekasih atau pasangan. Anda tidak perlu menjadi selalu orang "kuat". Keterbukaan tidak hanya akan membawa Anda lebih dekat, tapi dia juga punya beberapa kata-kata bijak.
 
Pisces (18 Februari-19 Maret)
 
Pekan ini akan menjadi pekan yang moody. Cobalah untuk tidak terjebak pada masa lalu, karena apa yang sudah terjadi. Tidak perlu memikirkan apa yang akan terjadi seandainya Anda melakukan hal yang berbeda di masa lalu. Suasana ini akan berubah. Sementara itu, manjakan diri Anda untuk menghalau kegalauan.
 
Karir: Anda tahu bahwa Anda berhak mendapatkan hal-hal yang lebih baik, sayangnya keadaan hidup Anda tidak mendukung. Ketika orang lain pergi ke daerah eksotis untuk terkoneksi dengan tujuan hidup mereka yang lebih tinggi, Anda terjebak pada pekerjaan Anda. Namun demikian, Anda tepat berada di tempat yang akan membuka potensi batin yang akan mengubah hidup Anda.
 
Cinta: Cobalah untuk tidak cemberut pada setiap pria yang tersenyum pada Anda. Mereka benar-benar bermaksud baik dan tidak layak diperlakukan seperti itu hanya karena Anda patah hati beberapa waktu lalu.(Habis)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions