Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Posisi Seks Tentukan Kepribadian Anda
Oct 30th 2013, 19:48

DALAM berhubungan dengan pasangan, mungkin terkadang muncul perasaan jenuh pada diri Anda atau pasangan Anda. Untuk itu perlu dilakukan intermezzo atau penyegaran-penyegaran, yang diantaranya melalui posisi bercinta.  
Nah, perlu Anda ketahui, ternyata posisi seks bisa mengetahui siapa diri kita yang sebenarnya. Berikut ini adalah gaya bercinta yang dapat mengungkapkan kepribadian Anda. Seperti yang dilansir dari laman Askmen.
 
 
Doggy style
 
Doggy style adalah cara melakukan seks yang amat merendahkan pasangan. Melakukan seks ini memang membuat sebagian besar pasangan mendapatkan kepuasan tingkat tinggi. Namun, posisi ini disinyalir memiliki sisi penghinaan terhadap wanita. 
 
Missionary
 
Bagi yang melakukan adegan seks ini, bisa dilihat Anda adalah seseorang yang tidak suka mengambil risiko dan lebih memilih jalur aman sesuai aturan.
 
The cowgirl
 
Anda adalah tipikal tidak percaya pada kerja keras dan selalu mengandalkan wanita untuk dapat memuaskan Anda.
 
The spoon
 
Anda adalah model manusia yang mementingkan bersosialisasi daripada berada dalam suatu hubungan. Sepanjang hidup Anda selalu ingin dikelilingi teman-teman.
 
The cat
 
Anda tidak keberatan untuk orgasme fisik namun lebih suka dengan cara yang dianjurkan. Jika Anda menguasai seks tantra, Anda akan selalu memberikan kepuasan kepada pasangan.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions