Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Whulandary Berbikini, Ini Kata Desainer Langganan Syahrini
Oct 31st 2013, 04:29

MENGIKUTI ajang Miss Universe menuntut Whulandary Herman mengikuti beragam kegiatan, termasuk mengikuti sesi pemotretan berbikini seksi. Bagaimana tanggapan desainer Hengki Kawilarang terhadap aksi peragawati ternama di Indonesia itu?

 
"Saya lihat dari sisi positifnya saja. Jangan dari negatifnya terus, tidak akan ada habisnya," tutur Hengki kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu, 30 Oktober 2013.
 
Sebagai sahabat dan rekan kerja, Hengki pun mendukung partisipasi Whulandary di ajang Miss Universe 2013 di Kota Moskow, Rusia. Desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia ini turut memberikan voting lewat laman Missuniverse dan men-like fanpage Whulandary di Facebook.
 
"Saya sebagai warga Indonesia yang baik harus mendukung Whulandary, apalagi dia sahabat saya sendiri," tutup Hengki yang bajunya sering menjadi langganan Syahrini ini.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions