Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Tanpa Bikini, Whulandary Sudah Eksotis
Oct 29th 2013, 10:55

SELAMA karantina Miss Universe 2013, Whulandary Herman mengikuti sesi pemotretan dengan bikini seksi. Bagaimaan tanggapan desainer ternama Priyo Oktaviano dengan aksi peragawati ternama itu?

 
Saat ini, Whulandary Herman memang tengah mengikuti ajang Miss Universe 2013. Ajang kecantikan tingkat dunia ini dihelat di Kota Moskow, Rusia.
 
Selama karantina berlangsung, setiap kontestan memang terlibat pemotretan dengan bikini seksi warna putih. Hal ini juga dilakukan oleh wakil Indonesia, Whulandary.
 
Dengan aksi Whulan kali ini, desainer Priyo Oktaviano mempunyai komentar sendiri.
 
"Saya sebagai perancang sekaligus seniman melihat Whulandary berbikini atau tidak berbikini bukan menjadi suatu masalah yang besar. Tanpa atau mengenakan bikini, dia tampak eksotis dan menawan," katanya kepada Okezone di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.
Priyo yang sering menggunakan jasa Whulandary untuk memamerkan koleksi busanannya pun berpesan singkat.
 
"Whulan harus percaya diri dan memberikan yang terbaik di ajang Miss Universe. Agar setibanya di Tanah Air disambut dengan meriah orang masyarakat," ucapnya.
 
Menurut desainer ramah ini, Whulandary berbikini itu tergantung siapa yang melihat.
 
"Kalau yang lihat itu orang pakai nafsu dan punya pikiran yang kotor, ya jelas saja itu melanggar norma. Wong ini yang lihat dia biasa saja, tidak mengganggu penglihatan juga kenapa harus protes. Saya sarankan Whulan harus percaya diri dan selalu semangat memberikan yang terbaik agar kita di sini bangga," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions