Pages

Sabtu, 26 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Hamil Lagi, Yenny Wahid : Ini Lebih Menantang
Oct 25th 2013, 20:43

HAMIL merupakan pengalaman yang luar biasa bagi seorang wanita. Hal ini pula yang dirasakan oleh Zanuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid.
 
Hamil anak ketiga merupakan karunia bagi putri kedua dari almarhum Abdurrahman Wahid. Namun di banding dengan sebelumnya, kehamilan kali ini diakui lebih menantang."
 
Setiap kehamilan beda dan kali ini cukup menantang," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
"Tiga bulan pertama di rumah, tidak kuat mau ngapa-ngapain. Lelahnya luar biasa, tapi dinikmati sekali dan baru bulan keempat ini keluar," imbuhnya.
 
Seperti diketahui, dari pernikahannya bersama Dhohir Farisi, dia memang telah dikaruniai dua orang putri. Dengan jarak usia anak yang terbilang belia, Yenny mengaku punya cara untuk menyiasati kecemburuan yang akan terjadi.
 
"Kalau nantinya mau berantem, yah sudah. Terpenting, orangtua harus bijaksana," tutupnya.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions