Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Alya Rohali Biasakan Anak Minum Jus
Oct 28th 2013, 03:08

Helmi Ade Saputra - Okezone
Senin, 28 Oktober 2013 10:08 wib
detail berita
Alya Rohali (Foto: Dok. Okezone)

SALAH satu cara mencegah kanker payudara adalah merubah gaya hidup, termasuk pola makan sayuran dan buah-buahan. Hal itu juga dilakukan artis Alya Rohali bersama ketiga anaknya.


Wanita yang kini berhijab itu mengaku hampir menyukai konsumsi semua buah-buahan dan sayuran dalam bentuk jus. Selain itu, dia memastikan setiap pagi anak-anaknya dibiasakan mengonsumsi sayur dan buah-buahan dengan cara tersebut.

"Membuat jus setiap pagi cukup berhasil karena anak, Namira Adjani Ramadina dari yang tidak mau makan sayur, kini mulai mengonsumsi sayur karena jus itu," tambahnya.

Selain menjaga hidup sehat, adakah cara lain Alya mengedukasi anak soal pencegahan kanker?

Wanita kelahiran 1 Desember 1976 tersebut mengatakan bahwa putrinya, Namira Adjani Ramadina yang kini tengah beranjak remaja sudah terlebih dahulu mengetahuinya melalui riwayat kakeknya. Seperti diketahui, ayah Alya Rohali meninggal karena kanker hati.

"Jadi dari dia kecil mengetahui kakeknya dioperasi. Kemudian saat besar, melihat kakeknya dikemoterapi sampai akhirnya meninggal. Jadi kalau anak saya yang besar sudah tahu mengenai penyakit kanker atau bahayanya," jelasnya kepada Okezone di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions