Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Forrester Shopping Guide

Compare The Top Mobile Analytics Vendors & Create Your Shortlist Today!
From our sponsors
Buka Puasa Momen Kumpul Keluarga Farhan
Jun 30th 2014, 06:28

Senin, 30 Juni 2014 - 13:28 wib | Evi Elfira - Okezone

Buka Puasa Momen Kumpul Keluarga FarhanPresenter Farhan (Foto:Evi/Okezone) BULAN puasa merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga. Di tengah kesibukan, presenter yang memiliki nama lengkap Muhammad Farhan tetap menyempatkan diri untuk menjalani ibadah puasa di hari pertama bersama keluarga.

Menurut pria kelahiran Bogor ini, kumpul keluarga di hari pertama bulan ramadan adalah sebuah tradisi.

"Hari pertama puasa itu pasti saya selalu sama keluarga dari mulai tarawih, sahur, buka puasa , hinga sahur lagi, itu di rumah orang tua," kata Farhan di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, beberapa waktu lalu.

Bulan puasa diakui Farhan lebih mudah untuk berkumpul bersama keluarga saat santap sahur. Karena menurutnya, pada waktu tersebut, masing-masing anggota keluarga sudah lepas dari kesibukkan sehari-hari.

Namun yang paling sulit bagi pria lulusan Universitas Padjajaran ini adalah untuk berbuka puasa bersama keluarga. Padatnya jadwal kerja membuatnya harus memprioritaskan urusan kerja.

"Paling susah memang buka puasa sama keluarga, saya masih prioritasin urusan kerja karena masih ribet banget urusannya. Karena banyak jadwal buka puasa sama tim, teman kantor, buka puasa sama tim manajemen, buka puasa sama klien, buka puasa sama suplier, banyak deh," tutupnya. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions