Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Forrester Shopping Guide

Compare The Top Mobile Analytics Vendors & Create Your Shortlist Today!
From our sponsors
Raffi Ahmad Direkomendasi Sahabat Pakai Rancangan Tina Andrean
Jun 29th 2014, 07:04

Minggu, 29 Juni 2014 - 14:04 wib | Evi Elfira - Okezone

Raffi Ahmad Direkomendasi Sahabat Pakai Rancangan Tina AndreanTina Andrean bakal gauni Nagita (Foto: Evi/Okezone) MENUJU hari yang spesial, pasangan aktris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hingga saat ini belum memberi tahu siapa desainer yang akan menggauni di pernikahan nanti. Nama desainer mencuat seperti Anne Avantie, Biyan Wanaatmadja hingga Tina Andrean digadang-gadang yang bakal mempermanis dua pasangan sejoli ini.

Bahkan, sahabat Raffi Ahmad merekomendasikan Tina Andrean sebagai desainer yang dipercaya di momen spesial tersebut. Alasan sahabat Raffi mereferensikan istri dari Johnny Andrean ini, lantaran Tina merupakan sahabat dari teman Raffi yang berinisial H.

Maka dari itu, pada annual event "Heavenly Bride" by Tina Andrean, desainer ini mengundang Raffi Ahmad dan Nagita atas rekomendasi sahabat untuk melihat hasil karyanya. Namun, Tina mengaku belum memersiapkan gaun khusus bagi pasangan Raffi.

"Gaun yang saya pilih untuk desain pernikahan mereka secara formal belum ada. Saya mengundang mereka karena berteman baik dengan sahabat Raffi. Ia merekomendasikan saya kepada Raffi," kata Tina Andrean dalam Heavenly Bride by Tina Andrean di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Sabtu, 28 Juni 2014

Namun, jika Raffi menyukai dan menyetujui memakai desain dari Tina Andrean, desainer sukses ini merasa bahwa proses pembuatan busana akan menjadi lebih cepat.

"Kemungkinannya untuk saya lebih cepat karena dari sahabat ke sahabat, Saya sudah bertahun-tahun menjalin relasi yang baik dengan sahabat saya yang juga sahabat Raffi," tutupnya. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions