Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Demi Uang, Margarita Tega Jual Keperawanan 12 Putrinya
Oct 28th 2013, 04:10

Kasus Seksual

Posted: 28/10/2013 10:15

Demi Uang, Margarita Tega Jual Keperawanan 12 Putrinya

Liputan6.com, Kolombia : Wanita asal Kolombia, Margarita de Jesus Zapata Moreno (45), ditangkap pihak berwajib setelah sang anak melaporkan bahwa ia dan 11 adiknya dijadikan pelacur oleh ibunya sendiri.

Berita Terkait

Polisi mengatakan, wanita ini akan dijadikan tersangka kasus penjualan anak di bawah umur, di mana Margarita menjadi mucikari untuk anak-anaknya sendiri, dan tega menjual keperawanan 12 orang anaknya dengan harga masing-masing US$ 200 (Rp 2,1 juta).

Lebih lanjut polisi mengatakan, Margarita yang ditangkap minggu lalu di kawasan Bogota, mungkin akan terus melakukan aksinya bila salah satu anaknya tidak melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Dalam laporannya itu, sang anak mengatakan bahwa ia tengah berbadan dua dan ibunya mau anaknya itu menggugurkan kandungannya.

"Sungguh sangat menyakitkan bahwa ada seorang ibu melakukan hal ini kepada anak-anaknya. Ini sungguh kejam," kata Kepala Kepolisian yang menyelidiki kasus ini, Carlos Melendez, seperti dikutip CrazyNews24, Senin (28/10/2013)

Saat ini, Margarita dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut dan menunggu waktu sidang. Selain Margarita, salah seorang pria yang diketahui menjadi langganan Margarita, sekaligus bapak dari anak yang dikandung putrinya sendiri, Titus Cornelius Daza (51), juga telah ditangkap oleh pihak yang berwajib.

(Adt/Mel)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions