Pages

Sabtu, 26 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Tex Saverio Munculkan Dewi Pada Busananya
Oct 25th 2013, 15:27

MALAM puncak Jakarta Fashion Week 2014 ditutup dengan peragaan mode lima desainer ternama Indonesia pada 'Dewi Fashion Knight'.  
 
Desainer kondang Tex Saverio yang sudah dua kali memamerkan busananya di Dewi Fashion Knight (DFK) ini, memunculkan figur Dewi yang disesuaikan dengan tema besar DFK tahun ini yaitu, 'Tale Of The Goodes'.
 
Desainer yang busananya dipakai oleh penyanyi luar Lady Gaga ini, mengusung tema 'Exoskeleton untuk pre-collection 2014, pada labelnya Tex Saverio Prive.
 
"Exoskeleton itu seperti sebagai pelindung layaknya seorang Dewi," kata Tex kepada sejumlah media yang hadir di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakata, Jumat (25/10/2013).
 
Ia mengeluarkan busana hasil perpaduan keterampilan tangannya dengan teknologi mutakhir saat ini.
 
"Saya menggunakan model 3D seperti penggunaan metal, printing," tuturnya.
 
Tex mengungkapkan proses pembuatan busananya memakan waktu tiga bulan untuk lima busana haute couturenya. Bahan dasarnya terbuat dari filamen untuk menonjolkan kesan 3D-nya. Untuk memberi kesan fit body, Tex menggunakan bahan Velvet pada rancangannya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions