Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Paling Efektif Bikin Pasangan Ngebet Bercinta
Oct 28th 2013, 04:41

SEBUAH studi baru menemukan bahwa berat badan turun paling mungkin membuat seorang wanita mood dan bergairah untuk bercinta. Penelitian ini mengungkapkan bahwa penurunan berat badan, memenangkan uang, dan seprai baru menjadi turn-on terbesar untuk wanita.

 
Sebaliknya, pria paling mungkin bergairah setelah keluar malam dengan teman-temannya. Penelitian terhadap lebih dari 2.000 orang Inggris oleh brand entertainment Mekkah ini mengungkapkan bahwa 60 persen wanita menjadi bergairah setelah memenangkan sejumlah uang.
 
Dan lebih dari setengah pria (52 persen) tertarik untuk mengirim pasangan mereka bermain bingo jika itu berarti sang pasangan akan kembali ke rumah dalam keadaan mood bercinta.
 
Sepertiga pria (28 persen) mengatakan, sengaja pulang ke rumah ketika sedang hang out untuk merayu pasangan mereka, seperti dilansir Dailymail.
 
Anehnya, membersihkan rumah juga masuk hal yang membuat pria turn-on, sama seperti mengendarai mobil sport dan tim olahraga mereka menang. Psikolog sekaligus pakar hubungan, bahasa tubuh dan seks Tracey Cox berujar memenangkan suatu lomba atau lotre menyebabkan kencangnya aliran adrenalin yang bisa membuat seseorang lebih terangsang.
 
Hal-hal yang dapat membuat wanita dapat terangsang adalah berat badan turun, seprei baru, memenangkan sejumlah uang, hang out bersama teman-teman, mandi air hangat, olahraga di malam hari, tatanan rambut baru, memakai make up, berolahraga di gym, menutup kesepakatan atau menyelesaikan tugas utama di tempat kerja.
 
Sedangkan yang membuat pria turn-on adalah hang out dengan teman-teman, seprei baru, mandi air hangat, memenangkan sejumlah uang, tim olahraga favoritnya menang, berat badan turun, berolahraga di gym, mengendarai mobil sport, menutup kesepakatan atau menyelesaikan tugas utama di tempat kerja, serta membersihkan rumah.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions