Pages

Sabtu, 26 Oktober 2013

health.detik
Detik.com sindikasi 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
Bercinta di Dapur? Begini Caranya Biar Lebih Menggairahkan
Oct 25th 2013, 12:39

Jakarta, Anda pasti pernah mendengar ungkapan bahwa salah satu cara memuaskan pria yakni melalui perutnya. Nampaknya, ungkapan itu memang benar adanya bahwa Anda bisa menaklukan si dia lewat kegiatan memasak.

Anda tak perlu bekerja keras di dapur untuk bisa menaklukkan hatinya. Cukup membuat kegiatan memasak menjadi hal yang menarik dan seksi, rayu dia ke dapur untuk memasak bersama, tak hanya masakan lezat yang bisa Anda hasilkan tapi juga pengalaman bercinta yang dahsyat dan tak terlupakan.

Jika Anda ingin mencobanya, perhatikan juga beberapa hal ini agar kegiatan memasak bersama pasangan menjadi lebih menggairahkan, seperti dilansir Indian Sutras, Jumat (25/10/2013):

1. 'Serang' si dia dari belakang
Ketika pasangan tengah memasukkan bumbu dalam masakan, sentuhlah ia dari belakang. Dengan lembut, coba berikan ciuman di lehernya sembari menekan punggungnya menggunakan dada Anda. Selipkan lengan Anda di pinggangnya dan perlahan sentuh bagian vitalnya. Si dia bisa saja menyerah dengan acara memasaknya dan justru fokus dengan Anda.

2. Berpakaian seksi
Tak perlu gunakan lingerie, cukup kenakan celemek dan biarkan dia tahu bahwa Anda tidak keberatan jika digoda olehnya. Alternatif lain, Anda bisa menggunakan kaos berbahan halus yang memperlihatkan belahan dada. Bisa dipastikan si dia akan terpesona melihat Anda, kegiatan memasak pun jadi sesuatu yang seksi, erotis, dan tidak membosankan.

3. Setel musik
Tak ada salahnya sembari memasak Anda juga memutar musik sensual. Beri dia sedikit ciuman dan usap lembut lehernya. Memainkan jari tangan disertai ciuman mesra pasti akan membuat suasana makin panas.

4. Gunakan meja
Cobalah sesekali manfaatkan furniture yang ada di dapur yaitu meja. Kosongkan meja dapur dan beri sinyal provokatif pada pasangan bahwa Anda sedang 'menginginkan' dia. Cobalah bergerak di dapur dan buat pasangan lebih tergila-gila dengan Anda.

(up/vit)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Media files:
193833_pasangandapur.jpeg (image/jpeg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions