Pages

Jumat, 25 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Andien Ogah Banting Setir Jadi Desainer
Oct 25th 2013, 10:40

MALANG melintang di industri musik, tidak pernah terbesit bagi penyanyi mungil Andien untuk menekuni bidang fesyen. Apa alasannya?  
 
Si pelantun lagu "Gemilang" memang tidak berharap menggeluti dunia fesyen seperti para aktris lainnya. Peraih penghargaan sebagai artis fashionable dari majalah GRAZIA Glitz & Glam ini lebih fokus pada karier menyanyi.
 
"Dunia fesyen dan dunia musik, dua hal yang sangat menarik sekali untuk saya. Tapi untuk menjadi desainer, biarkan saja mereka-mereka itu yang meramaikannya.Saya cukup sebagai penikmat dan konsumennya saja. Saya membantu mempromosikan karya-karya mereka saja," tutur Andien dengan senyuman usai menghadiri fashion show Peggy A. Hartanto di Jakarta Fashion Week 2014, Rabu, 23 Oktober 2013.
 
Andien yang sudah jarang terlihat tampil di televisi, ternyata sedang sibuk mempersiapkan demo untuk album terbarunya. Beberapa bulan lalu, Andien mengaku baru kembali dari New York dan di sana mendapatkan banyak ide yang tuangkan dalam kreasi musik terbarunya. Andien berharap, tahun depan akan menjadi tahun keberuntungan bersama dirinya dan album barunya.
 
Mengenai resolusi tahun depan, penyanyi yang memiliki tubuh mungil ini mengatakan tidak memiliki banyak rencana menjelang pergantian tahun. Penyanyi yang kerap menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga ini belum berpikir tentang resolusi apa yang ingin dilakukan pada 2014.
 
"Hmm, apa ya? Kalau resolusi terbaru sih belum ada, tapi mungkin saya akan tetap melanjutkan kegiatan yang sekarang sedang dijalani, lalu dilanjutkan di tahun depan," tutupnya. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions