Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Ramuan Alami Obati Hernia (II-Habis)
Oct 28th 2013, 13:45

Helmi Ade Saputra - Okezone
Senin, 28 Oktober 2013 20:45 wib
detail berita
Sayuran hijau (Foto: Boldsky)
GANGGUAN pada hernia bisa menyerang bersama rasa sakit ringan sampai sakit yang luar biasa dan terkendali. Kondisi ini tentunya dapat menggangu jalannya aktivitas sehari akibat rasa sakit yang dirasakan.

Namun, untuk Anda yang menderita hernia tidak perlu khawatir, karena terdapat cara sederhana dan alami dalam mengobati hernia, salah satunya dengan mengonsumsi makanan tertentu. Berikut makanan atau minuman yang dapat membantu mengobati hernia seperti dilansir Boldsky.

Buah-buahan

Alpukat dan nanas adalah buah terbaik untuk dikonsumsi ketika Anda menderita hernia. Kedua buah tersebut akan membantu meredakan peradangan, nyeri dan pembengkakan yang disebabkan oleh gangguan ini. Potong kedua buah tersebut untuk membuatnya menjadi jus merupakan cara sederhana untuk mengonsumsinya.

Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti brokoli, kubis, dan labu adalah tiga sayuran terbaik yang Anda butuhkan untuk disertakan dalam diet harian. Ketiga sayuran tersebut akan membantu memperkuat otot-otot yang mendukung dna melindungi organ-organ internal ketika menderita hernia.

Susu

Susu merupakan bahan alami untuk mengobati hernia. Minumlah satu gelas susu di pagi hari pada waktu perut kosong untuk meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh hernia. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kunyit ke dalam susu sebelum dikonsumsi.

Teh hijau

Ini adalah salah satu teh terbaik bila dibandingkan jenis lain untuk menyembuhkan dan mengobati hernia. Satu cangkir teh hijau dua kali dalam sehari baik bagi mereka yang menderita hernia.

Bahan gandum

Bila Anda menderita hernia, cara alami terbaik untuk mengobati hernia adalah dengan menambahkan bahan gandum dalam diet harian. Selain itu, seluruh jenis biji-bijian akan membantu dalam pergerakan usus dan baik dalam menghilangkan rasa sakit. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions