Pages

Sabtu, 15 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Artis Dekati Wawan karena Prestise
Feb 14th 2014, 17:30

Sabtu, 15 Februari 2014 - 00:30 wib | Renny Sundayani - Okezone

Jennifer Dunn (Foto:Heru Haryono/okezone)Jennifer Dunn (Foto:Heru Haryono/okezone) SUDAH banyak kasus perselingkuhan dalam lingkup pejabat politik. Kebanyakan perselingkuhan pejabat melibatkan selebriti, baik pemain film atau penyanyi.
 
Gaya hidup selebriti yang serba glamur menjadi salah satu pemicu perselingkuhan. Lihat saja, lingkungan dan gaya hidup artis yang dipenuhi kemewahan dan penuh tuntutan akan status sosial tinggi.
 
Seperti kabar artis yang baru-baru ini tersangkut dengan aliran dana adik Ratu Atut. Sebut saja Jennifer Dunn dan model cantik Catherine Wilson yang diduga menikmati dan menerima uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
 
Menurut kacamata Psikilog Melly Puspita Sari Psi. Nplm, pekerjaan seorang artis atau seni lebih banyak menggunakan otak kanannya dibanding otak kiri. Otak kanan itu isinya hal-hal yang baru dan unik. Sehingga ada kecenderungan dan dorongan-dorongan untuk melakukan sesuatu yang baru, seperti melakukan perselingkuhan dengan pejabat.
 
Yang pada akhirnya, kata dia, selebriti memanfaatkan kekuasaan yang dimiliki pejabat-pejabat. Dengan bersosialisasi bersama kalangan orang-orang eksklusif, selebriti berharap taraf identitas diri dan nilai ekonomis mereka akan menanjak.
 
"Artis yang berinteraksi dengan pejabat, pastinya memiliki suatu prestise. Banyak sekarang yang artis, namun pekerjaan bukan artis. Misalnya, menemani minum dengan dorongan materi. Otak kanan kan mendorong kita untuk coba-coba, jadi mereka coba-coba makan malam dengan pejabat, yang lebih sering kali di sisi negatifnya," beber Melly ketika dihubungi oleh Okezone, beberapa waktu yang lalu.   
 
Sementara di sisi para pejabat, lanjut Melly, perselingkuhan merupakan bentuk kekuasaan yang mereka miliki terhadap wanita, meskipun sudah memiliki istri. Dengan eksistensinya sebagai penguasa, maka para pejabat tak sungkan menawarkan hartanya guna melegitimasi kuasanya yang semakin kuat terhadap figur publik.
 
"Ada hal lain yang tak bisa digeneralisasi, ada nilai value ketika artis dekat dengan pejabat. Banyak pejabat yang tidak bisa mengontrol sosial, sehingga banyak artis yang menjadi istri kedua," pungkasnya.
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions